Rabu, 08 Juli 2009

mas ukin ngeblog


hiii nama gue mas ukin.
gue baru nih dunia blog
buat temen2 bloger gue minta pencerahanya
buat pembaca makasih buat atensinya
buat tante-tante gue siap sedia (loh?)
oke kayagnya segini dulu gue postingnya.
pipis lope and digauli.

6 komentar:

♥ sOFIa ♥ on 8 Juli 2009 23.32 mengatakan...

heee. met dateng ke dunia blog yah mas ukin :)

Inuel^-^ on 9 Juli 2009 01.18 mengatakan...

makasih kunjungannya yah mas Ukin,klo di gabunhg lucu deh namnya
Mas+ukin = MasUkin,,hehehehhe,,lam kenal :)

Paams on 9 Juli 2009 03.10 mengatakan...

halo selamat datang di dunia blog :) betewe kok bisa nyasar ke paams.com ya?hihi

J O N K on 9 Juli 2009 05.05 mengatakan...

wah ada yang baru datang nih, selamat datang :)

ayo tulis apa yang kamu suka ... :D

rismoo aulioo on 10 Juli 2009 01.26 mengatakan...

okelah, kalo tar aku jadi artis tak kasi tau, haha. eh eh kasih chat box dongs,,kan seru :)

unidede.com on 15 Juli 2009 08.14 mengatakan...

selamat datang di dunia perbloggeran..
ayoo semangat dan blognya sering2 diupdate ya..

Posting Komentar